LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Keuntungan Memiliki Tas Eiger dan Mengapa Jadi Tas Favorit Banyak Orang

Kualitas Produk Tas Eiger

Rencananya, saya mau ganti tas lama saya yang sudah mulai usang dengan tas merek Eiger. Apalagi kata teman saya yang juga sudah memakai tas Eiger selama 4 tahun lebih, kualitasnya masih bagus dan resletingnya juga masih berfungsi dengan baik. 

Paling males kalo resleting tas rusak tidak bisa ditutup atau macet. Kebanyakan tas biasanya rusak di bagian ini. Atau ada juga yang jahitannya sudah mulai lepas. Padahal pemakaiannya belum lama-lama amat.

Nantinya tas yang baru ini akan saya pakai untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja ataupun untuk mudik. Saya memang sudah terbiasa selalu memakai tas ransel untuk menyimpan berbagai perlengkapan, seperti baju seragam, jas hujan, gadget, charger , power bank dan lain sebagainya.

Tas ransel menjadi pilihan yang tepat untuk menemani berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, kuliah ataupun traveling. Desain dan kapasitas tas ransel pun beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Inilah alasan mengapa tas ransel banyak diminati.

Keuntungan Memiliki Tas Ransel Merek Eiger 

Tas Eiger merupakan produk buatan lokal dengan kualitas internasional. Tas lokal ini berasal dari Bandung dan sudah eksis sejak tahun 1989 lalu. Eiger tidak hanya memproduksi tas ransel saja, tetapi juga merambat ke jenis fashion lainnya, seperti baju, topi, sandal, jaket, jas hujan dan lain sebagainya.

Logo Eiger

Kamu bisa memilih beragam model tas Eiger sesuai dengan kebutuhan dan budget. Berikut adalah beberapa keuntungan memiliki tas Eiger :

1. Sebagai Investasi jangka panjang

Tas branded sekelas Eiger, biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding tas lain pada umumnya. Alasannya karena tas dibuat dari bahan berkualitas. Namun, di balik harganya yang mahal, memiliki kualitas yang baik dan tahan lama. Ada harga ada kualitas.

Dengan kamu membeli tas Eiger, maka secara tidak langsung telah berinvestasi jangka panjang. Pada pemakaian normal, tas tidak mudah rusak dan lebih awet, termasuk resletingnya, sehingga kamu tidak perlu membeli tas baru lagi untuk waktu yang cukup lama. Bisa menghemat budget juga kan?! 

2. Meningkatkan personal branding

Mungkin saja sebagian dari kamu ada yang merasa bangga ketika menggunakan produk branded, karena biasanya produk dari merek terkenal hanya dimiliki segelintir orang saja. Salah satunya adalah tas Eiger yang juga tidak sebanyak tas-tas lainnya.

Bisa dikatakan jika brand Eiger secara tidak langsung mampu membantu meningkatkan personal branding seseorang. Apalagi bagi yang menyukai produk-produk branded, maka merek Eiger bisa menjadi salah satu opsinya.

3. Lebih hemat

Ah masa sih beli tas Eiger bisa lebih hemat, bukannya harganya jauh lebih mahal yaa? Meski harganya lebih mahal, tetapi memiliki kualitas yang baik, sehingga lebih awet dan tahan lama. Pemakaian tas jadi lebih lama dan jangka panjang.

Coba bandingkan ketika kamu membeli tas murah, yang biasanya malah cepat rusak. Kemudian, kamu beli lagi tas ransel biasa. Jika kamu beberapa kali membeli tas biasa, maka jika dikalkulasikan harganya malah akan sama mahalnya dengan tas Eiger bukan? 

4. Keselamatan dan kesehatan si pemakai 

Dengan kamu membeli tas merek Eiger, maka secara tidak langsung juga turut berkontribusi terhadap keselamatan dan kesehatan diri kamu sendiri. Misalnya saja bagian belakang tas dilengkapi dengan busa empuk yang membuat punggung terasa nyaman saat menggendong tas ransel Eiger.

Selain itu juga tali pada tas Eiger juga cukup empuk, sehingga tidak membuat pundak cepat pegal. Hal ini tentu sangat baik untuk kesehatan tulang punggung maupun bahu penggunanya. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang turut mendukung keselamatan dan kesehatan si pemakainya.

5. Bisa bergabung komunitas

Keuntungan membeli tas Eiger yang selanjutnya adalah kamu bisa bergabung dengan komunitas Eiger Adventure Club. Dengan kamu bergabung menjadi member atau anggota, maka kamu bisa mendapatkan banyak benefit dan penawaran ekslusif.

Eiger Adventure Club
Image from : https://club.eigeradventure.com/membership

Eiger Adventure Club adalah program membership dari Eiger yang memungkinkan Eigerian untuk mendapatkan beragam benefit ketika berbelanja produk Eiger. 

Keuntungan bergabung dengan komunitas Eiger Adventure Club 

Bagi kamu yang berminat untuk bergabung menjadi member, maka akan mendapatkan benefit pertama berupa Sign Up Voucher senilai Rp 25 ribu dan juga Welcome Voucher senilai Rp 25 ribu yang bisa langsung kamu gunakan. (Update 20/07/2024)

Tidak hanya itu saja, member juga berkesempatan mendapatkan benefit berupa poin dari setiap transaksi sebesar Rp 10 ribu, yang bisa kamu dapatkan setiap bertransaksi produk Eiger, baik di Eiger Adventure Official Store, website official Eiger (eigeradventure.com), Eiger Apps., program EigerPrenuer dan Eiger Adventure Official Store - Lazada.

Nantinya, poin yang telah terkumpul, bisa ditukarkan dengan voucher berupa potongan belanja yang tersedia mulai dari nominal Rp 15 ribu hingga Rp 1 juta. Kamu juga berkesempatan mendapatkan promo khusus member yang diadakan pada suatu periode tertentu.

Dan benefit terakhir yang bisa kamu dapatkan, setiap member bisa mendapatkan undangan event Eiger ekslusif.

Cara Bergabung Menjadi Member EIGER Adventure Club (EAC)

Proses registrasi hanya sekitar 5 menit saja. Kamu sudah bisa bergabung menjadi member Eiger Adventure Club. Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. "Daftar" di club.eigeradventure.com

2. Masukkan nama, nomor ponsel aktif dan email aktif kamu

3. Verifikasi OTP untuk mendapatkan Sign Up Voucher senilai Rp 25 ribu 

4. Lengkapi data diri lebih lanjut

5. Verifikasi email untuk mendapatkan tambahan Welcome voucher senilai Rp 25 ribu yang bisa langsung digunakan ketika kamu berbelanja (minimum belanja sebesar Rp 250 ribu)

*Pilih penggunaan antara Sign Up voucher maupun Welcome Voucher, karena setiap 1 transaksi hanya bisa menggunakan 1 voucher EAC

Konklusi 

Produk branded seperti Eiger memang menawarkan kualitas yang sangat baik, sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Terutama bagi mereka yang sudah mengetahui kualitas dari produk Eiger.

Kualitas Produk Tas Eiger

Harganya yang lumayan cukup mahal, membuat sebagian orang rela menabung terlebih dulu untuk membeli tas ransel merek Eiger. Bahkan untuk mendapatkan produk berkualitas dari Eiger, tidak sedikit juga yang rela menerapkan konsep frugal living. 

Apa itu frugal living? Simak penjelasannya di artikel ini guys : Mengenal Gaya Hidup Frugal Living. Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

Nah, demikian artikel tentang keuntungan membeli dan memiliki tas Eiger yang bisa saya bagikan.

Semoga bermanfaat.

Share This Article :
836955841360431299